Emery Tak Habis Pikir Lihat Penampilan MU Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Inkonsistennya permainan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini ternyata membuat Unai Emery tak habis pikir. Menurutnya, Manchester United adalah klub besar dan dihuni pemain berbakat yang seharusnya bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Musim ini, The Red Devils memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten di ajang Premier League. Hingga pekan ke-14, Marcus Rashford dkk masih terjebak di peringkat ke-7 dan hanya mengoleksi 22 poin. Terpaut delapan angka dari Arsenal yang ada di peringkat ke-4.

“Rasanya tak normal melihat mereka yang saat ini ada di peringkat ke-7. Mereka memiliki pemain-pemain berbakat dan diasuh oleh pelatih penuh pengalaman di Premier League dan dunia sepak bola secara umum,” ujar Emery dikutip dari Football London.

Unai Emery - Manchester United - @OptaJoe
@OptaJoe

Pada Kamis, 6 Desember mendatang, Arsenal akan melawat ke Old Trafford pada partai lanjutan Premier League. Di partai nanti, Emery akan bereuni dengan mantan anak asuhnya, Juan Mata.

“Juan adalah sosok yang sangat baik di luar lapangan. Ia juga merupakan pemain yang hebat. Saya memiliki pengalaman yang sangat baik dengannya ketika masih menjadi pelatih Valencia,” kata Emery.

“Setelah itu, ia pergi ke Inggris dan berhasil menjadi pemain kunci di Chelsea dan kini Manchester United. Saya sudah tak sabar ingin segera bertemu dengannya di partai nanti.”

Comments
Loading...