Emery Tak Ingin Terburu-Buru Mainkan Koscielny

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku tak ingin terburu-buru memainkan Laurent Koscielny yang baru sembuh dari cedera panjang. Menurutnya, Koscielny masih harus menjalani serangkaian tes sebelum siap kembali dimainkan.

Koscielny mendapatkan cedera lutut parah di bulan Mei lalu ketika memperkuat Arsenal di ajang Liga Europa. Cedera panjang tersebut membuatnya harus absen selama lima bulan dan tak dapat tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Laurent Koscielny - Arsenal - Unai Emery - twitter.com/ArsenalArena - football5star.com
@ArsenalArena

“Kami semua harus tenang ketika menghadapi situasi seperti ini. Kami masih harus menunggu setidaknya selama satu bulan dan terus melakukan berbagai tes kepadanya,” ujar emery dikutip dari Goal.

“Laurent merupakan sosok yang sangat penting untuk kami. Ia adalah kapten kami dan saya sebenarnya ingin segera memainkannya. Di pekan ini, ia sudah kembali berlatih bersama kami. Hal tersebut tentunya menjadi kabar baik untuk kami semua,” sambung manajer asal Spanyol tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah delapan tahun berkarier di Emirates Stadium. Sejauh ini, ia telah tampil di 324 pertandingan untuk The Gunners dan berhasil memenangkan dua Piala Fa dan dua Community Shield.

Cedera panjang yang dialaminya membuatnya merasa cemburu atas keberhasilan timnas Prancis menjadi juara dunia. Ia merasa cemburu dan kesal karena ia tak menjadi bagian dari skuat yang berhasil menjadi juara dunia. Tak pelak, ia langsung menyatakan pensiun dari tugasnya bersama Les Bleus setelah melemparkan pernyataan tersebut.

Comments
Loading...