Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Emil Forsberg Iri Naby Keita ke Liverpool

136

Football5star.com, Indonesia – Gelandang RB Leipzig, Emil Forsberg, menyatakan bahwa tidak selamanya dia akan berada di runner-up Bundesliga musim lalu tersebut. Pemain berusia 26 tersebut teringat dengan rekan setimnya, Naby Keita, yang musim depan sudah harus membela Liverpool. Melihat hal itu, Forsberg terpikir untuk melakukan hal serupa.

“Semua orang pasti punya target dalam hidupnya. Naby memilih Liverpool sebagai klub selanjutnya. Hal itu memang sudah diinginkannya sejak lama. Itu sudah jadi keputusannya dan tidak seorang pun boleh mengkritik keputusannya,” papar Forsberg.

Emil Forsberg
gettyimages

Pemain yang sukses mengantarkan Swedia ke Piala Dunia 2018 tersebut masih merahasiakan kemana ia ingin berlabuh. Namun, untuk saat ini, ia masih belum ingin membicarakan lebih detil. Forsberg masih ingin membantu Leipzig bersaing di papan atas di sisa musim.

“Aku juga punya rencana kemana aku ingin pergi, tapi masih rahasia. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga hari ke depan. Namun, aku tidak ingin terlalu memikirkannya, pikiranku masih fokus ke Leipzig,” tambahnya.

Forsberg dan timnya masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga. Mereka mengantongi 26 poin hasil dari delapan kemenangan dan dua hasil imbang.