Chelsea Masih Tunggak Gaji Conte

Footbal5star.com, Indonesia – Empat bulan setelah memecat Antonio Conte, ternyata Chelsea masih punya kewajiban yang belum ditunaikan. The Blues masih belum menyelesaikan sisa uang pesangon kepada pelatih asal Italia tersebut ketika memecatnya Juli lalu.

Seperti dilaporkan Sky, Conte kini menempuh jalur hukum demi mendapatkan sisa haknya. Pihak pengacara pun kini tengah menangani dua kasus berbed. Pertama lewat jalur perdata terkait pemutusan hubungan kerja, satunya lagi melalui pengadilan artbitrase internasional.

Kabarnya, Chelsea masih punya tunggakan sebesar 8,7 juta pounds dari total 20 juta. Sementara 11,3 juta sudah dibayarkan di awal ketika mantan pelatih tim nasional Italia tersebut meninggalkan Cobham dan digantikan dengan Maurizio Sarri.

Laporan lain menyebutkan jika awalnya pihak klub sudah berniat mengadakan pertemuan langsung secara empat mata. Namun, usulan itu ditolak Conte yang lebih tertarik membawa kasus ini ke ranah publik demi transparansi.

Diego Costa masih memendam dendam kesumat terhadap mantan pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte. Ia masih tak terima dengan perlakukan Conte - Football5star - Goal.com
gettyimages

Chelsea diketahui sempat menolak memenuhi semua tuntutan yang bersangkutan. Pasalnya, mantan kapten Juventus tersebut juga kerap melakukan beberapa kesalahan di mata manajemen seperti hengkangnya Diego Costa, gagal mendatangkan lebih banyak sponsor, telat datang latihan, serta kerap parkir sembarangan di kompleks latihan.

Mencuatnya kasus ini mengindikasikan kondisi internal kurang baik yang terjadi di klub asal London tersebut. Hal ini berimbas pada penampilan Eden Hazard dkk di atas lapangan yang gagal mempertahankan gelar serta terlempar dari empat besar akhir musim lalu.

Comments
Loading...