Empat Pemain Chelsea Berhasil Kejutkan Sarri

Football5star.com, Indonesia -Pelatih ChelseaMaurizio Sarri mengatakan bahwa ada empat penggawa The Blues yang berhasil membuatnya sangat terkesan musim ini. Keempat pemain tersebut merupakan Ross Barkley, David Luiz, Alvaro Morata dan Willian.

Keempat pemain tersebut mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di bawah asuhan Sarri. Tak pelak, pelatih asal Italia itu gemar memainkan mereka secara bersamaan.

“David Luiz berhasil mengagetkan saya dengan kemampuannya memahami taktik serta kepintarannya dalam bermain. Ross Barkley mampu menunjukkan pemanpilan yang sangat gemilang dengan konsisten meskipun baru sembuh dari cedera panjang,” ungkap Sarri kepada Gazzetta dello Sport.

Maurizio Sarri - Chelsea - Premier League - Squawka
Squawka

“Willian adalah pemain yang sangat berkualitas dan memiliki gaya main yang sangat cocok dengan Premier League. Alvaro Morata juga memiliki kualitas dan teknik yang sangat baik. Saya senang karena ia mampu kembali mencetak gol setelah melewati masa-masa sulit,” sambung Sarri.

Kedatangan Sarri ke Stamford Bridge berhasil meruntuhkan niat Luiz untuk hengkang dari Stamford Bridge di musim panas 2018 lalu. Luiz sempat mengatakan bahwa Sarri memiliki filosofi sepak bola yang sangat unik dan berhasil membuat pemain-pemain Chelsea tertarik.

“Maurizio memiliki filosofi sepak bola yang unik. Saya sangat menyukainya. Ia berhasil membuat para pemain bersedia untuk mempelajari taktiknya di setiap sesi pertandingan dan menunjukkan penampilan maksimal untuk Chelsea di setiap pertandingan. Dia berhasil membuat saya kembali merasa bahagia.”

Comments
Loading...