Empat Pemain Terburuk Chelsea Menurut Mourinho

292

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebutkan empat nama yang dalam penilaiannya bermain buruk di musim ini, yakni Cesc Fabregas, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, dan John Terry.

Bagi tim juara bertahan, berada di peringkat ke-14 klasemen sementara setelah 15 pekan berjalan jelas bukan hal yang diharapkan. Mereka baru meraih 15 poin, hasil dari empat kali menang dan tiga kali imbang.

Beruntung, di Liga Champions, mereka berhasil lolos ke babak 16-besar setelah mengalahkan Porto 2-0 pertengahan pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Fabregas tidak dimainkan oleh Mourinho.

The Special One tidak membantah bahwa beberapa pemainnya memang bermain di bawah performa di musim ini. Namun, Ia optimistis mereka akan segera bangkit.

“Jika Anda lihat di antara pemain, musim lalu kita bisa mengatakan Ivanovic, Cahill, dan Terry adalah pemain yang fantastis,” terang Mourinho seperti yang ditulis oleh Metro.

“Musim ini, sulit untuk mengatakan bahwa para pemain tersebut telah bermain dengan luar biasa. Pada umumnya, para pemain dan tim memiliki ikatan yang kuat,” tambah dirinya.

“Saya tidak melihat Cesc berbeda dengan mereka, tetapi yang saya lihat adalah Ia bekerja dengan profesional setiap menit dan tidak pernah takut untuk membuat kesalahan. Saya sepenuhnya percaya,” pungkasnya.

Dalam laga lanjutan Premier League, Chelsea akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada hari Senin (14/12).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.