Emre Can Buka Peluang Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

139

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Emre Can, sedang menjadi salah satu pemain paling ramai dibicarakan pada bursa transfer musim dingin kali ini. Ia dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus diakhir musim. Namun, hingga kini belum ada berita resmi mengenai kemana ia akan menentukan pilihan.

Kontrak Can di Liverpool tinggal tersisa beberapa bulang lagi. 30 Juni 2018 adalah hari terakhirnya berstatus sebagai pemein The Reds. Artinya, jika tidak ada pembaharuan kontrak, maka dia bebas menentukan pilihan selanjutnya.

zimbio.com

“Sejauh ini semua kemungkinan masih ada karena belum ada (kontrak) yang ditandatangani. Ada beberapa klub yang sedang memberikan penawaran, termasuk Liverpool. Kenapa tidak? Ini adalah tim hebat dan aku masih punya kontrak di sini hingga akhir musim,” ujar Can.

Can tampil cukup baik pada pertandingan terakhir timnya melawan Manchester City pada Minggu (14/1/2018). Ia dengan sigap menutup ruang gerak dua gelangang The Citizens, Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan. Hasilnya, mereka sukses menghadirkan kekalahan perdana City di liga musim ini.

“Tanggung jawabku hanyalah memberikan yang terbaik untuk tim. Sisanya, biarlah itu menjadi urusan agen dan pihak klub. Sekuat tenaga aku mencoba tampil maksimal di setiap laga bersama Liverpool,” ucap Can.

Sejak bergabung di musim panas 2014, pemain kelahiran Frankurt tersebut sudah mencetak 12 gol dari 156 pertandingan. Musim ini, ia tampil cukup konsisten dan secara perlahan membawa timnya menapaki papan atas klasemen. Kemenangan atas City membuat Liverpool untuk sementara naik ke peringkat ketiga dengan mengantongi 47 poin.