Emre Can Ogah Tinggalkan Liverpool di Januari

0 159

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Emre Can, mengaku ingin meraih trofi bersama The Reds musim ini. Ia pun ogah meninggalkan The Reds di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Kontrak Can dengan Liverpool tersisa enam bulan lagi. The Reds sejauh ini gagal untuk merayu pemain berusia 23 tahun tersebut untuk memperpanjang kontrak dan itu berarti per Januari ini Can bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun termasuk Juventus.

Emre Can (Liverpool)
(Liverpool)

Juventus memang sudah lama menaruh minat pada mantan penggawa Bayer Leverkusen itu. Kini tampaknya potensi transfer semakin mungkin terwujud. Menurut Sky Italia, Juventus menawarkan gaji 85 ribu pound sterling per pekan kepada Can. Namun, sang pemain baru akan pindah ke Juve pada Juli mendatang.

“Pertama-tama masih banyak pertandingan dengan Liverpool, tapi aku berharap bisa tetap sehat dan pergi ke Piala Dunia di musim panas,” kata Can seperti dilansir Soccerway.

“Kami telah berada di jalan yang baik dan kami ingin mencoba untuk terus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan mudah-mudahan itu bisa berarti melangkah dengan mulus di Piala FA serta Liga Primer dan Liga Champions.”

“Kami ingin memenangkan piala. Kami penuh keyakinan bahwa memenangkan gelar adalah sesuatu yang bisa dicapai skuat ini dan kami akan memberikan yang terbaik,” Can mengakhiri.

Can termasuk pemain serbabisa. Posisi aslinya adalah gelandang bertahan. Namun, ia juga bisa bermain sebagai bek tengah dan bek sayap. Musim ini, Can sendiri sudah membela Liverpool dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan empat gol.