Emre Can Terkesima Persaingan di La Liga

Football5star.com, Indonesia РGelandang Liverpool, Emre Can, belum tertarik membicarakan masa depannya. Kontrak pemain asal Jerman tersebut akan berakhir pada Juni 2018 dan hingga kini belum ada tanda-tanda diperpanjang.

Santer terdengar bahwa Can akan merapat ke Juventus musim depan. Namun, hingga kini pun belum ada pengumuman resmi jika mantan pemain Bayern Munich tersebut akan berseragam Bianconeri.

El Clasico
si.com

“Aku tidak ingin berbicara apa-apa terkait masalah ini. Aku pun belum tahu rencana yang akan dilakukan pada musim panas nanti. Tapi, aku bisa katakan aku siap bermain di klub besar dengan kemampuanku,” ujar Can dikutip¬†Football Italia.

Meski kerap dikaitkan dengan Juventus, pemain berusia 24 tahun tersebut nyatanya tertarik dengan persiangan di La Liga. Saat ini, Barcelona masih terdepan untuk meraih gelar liga musim ini, diikuti Atletico Madrid.

“Karierku berjalan sangat baik di Inggris. Tapi, kompetisi di La Liga sangat menarik. Sementara Serie A sudah mulai menunjukkan grafik meningkat beberapa musim terakhir. Bahkan Ligue 1 pun kini sudah mulai diperhatikan,” lanjutnya.

“Aku tidak menutup kemungkinan kembali ke Bundesliga. Meskipun harus aku katakan kualitas liga di sana sudah menurun dalam beberapa tahun belakangan,” katanya menambahkan.

Musim ini, pemain berdarah Turki tersebut sudah tampil dalam 37 pertandingan bersama Liverpool di semua ajang.

Comments
Loading...