Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Emre Can Tidak Terpengaruh Isu Coutinho

96

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Emre Can, mengaku sedang fokus untuk membantu timnya lolos ke fase grup Liga Champions 2017-18. Ia bahkan menegaskan tidak terpengaruh dengan isu kepindahan rekan setimnya, Philippe Coutinho yang ingin segera dijual ke Barcelona.

“Aku pikir hal tersebut bukan masalah bagi kami. Karena tidak ada satupun di tim ini yang membicarakannya. Tentu kami akan sangat senang jika Phil tetap bersama Liverpool. Bagiku, ia salah satu pemain terbaik dunia,” ungkap Can, yang sukses mengantarkan Jerman merengkuh trofi Piala Konfederasi 2017.

Kendati demikian, Can tetap mendukung apapun keputusan yang diambil pencetak 13 gol di Premier League bagi The Reds musim lalu. Ia bahkan mendoakan rekannya tersebut sukses di masa depan.

“Tentu jika ia pergi, kami tetap akan mendoakannya. Setelah dia pergi, kami akan kembali fokus terhadap tim,” tambah Can.

Barcelona sendiri menyatakan sudah menyerah dalam perburuan mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Tim asal Catalonia tersebut menyatakan tidak akan lagi menggangu Liverpool yang sedang fokus membangun timnya di musim baru.

Kabar terbaru menyebutkan, Coutinho sudah berbicara langsung ke manajer tim, Juergen Klopp tentang keengganannya bermain untuk Liverpool. Mantan pemain Inter Milan tersebut telah meminta pihak klub untuk memasukkan namanya ke daftar penjualan pemain.

Sebelumnya, Liverpool sudah menolak tawaran 160 juta pounds yang dilayangkan Blaugrana untuk Coutinho. Itu merupakan penolakan ketika setelah harga 60 dan 90 juta.