Eriksen Ingin Bawa Performa Gemilangnya ke Tottenham

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Christian Eriksen mengaku ingin membawa performa gemilangnya bersama timnas Denmark di beberapa pertandingan terakhir ke Tottenham Hotspur. Ia sudah tak sabar ingin segera mencetak gol untuk Tottenham.

Bersama Denmark, Eriksen mampu tampil gemilang dengan menetak 15 gol dari 18 partai terakhirnya. Ia juga mampu mencetak dua gol di partai melawan Wales, Senin (10/9).

Eriksen - Denmark - Tottenham
rte.ie

Hal yang berbeda ia tunjukkan kala bermain bersama The Lilywhites. Dari empat pertandingan di Premier League musim ini, ia belum mampu mencetak satu pun gol. Gol terakhir yang ia cetak untuk Tottenham tercipta pada bulan April 2018 lalu.

“Tentu saja saya ingin segera bermain bersama Spurs dengan performa yang saya tunjukkan bersama timnas. Saya selalu berusaha melepaskan banyak tembakan di Premier League. Namun, sejauh ini saya belum beruntung,” kata Eriksen dikutip dari Goal.

“Di timnas, saya memainkan peran yang agak berbeda. Saya tak terlalu terlibat dalam proses menciptakan peluang. Di timnas, pelatih selalu berusaha memainkan bola-bola panjang dan berharap para pemain dapat merebut bola yang tak disapu dengan bersih,” lanjut pemain 26 tahun itu.

Para suporter setia Tottenham tentu saja berharap doa Eriksen dapat menjadi nyata. Pasalnya, mereka akan menjamu tim kuat, Liverpool di Wembley, akhir pekan nanti.

Laga nanti diprediksi akan berjalan dengan ketat karena Liverpool berhasil mencetak rekor 100% di Premier League musim ini. Sementara Spurs harus menelan kekalahan melawan Watford pada pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Comments
Loading...