Everton Diimbangi Norwich 1-1

229

Everton untuk dua laga beruntun gagal meraih kemenangan. Toffees kembali main imbang, kali ini melawan Norwich City dengan skor 1-1.

Pada laga pekan ke-16 yang dihelat di Carrow Road, Sabtu (12/12/2015) malam WIB, Everton dicatat Soccernet tampil dominan dengan 59 persen penguasaan bola. Selain itu, mereka juga bikin 15 shots dengan tiga on tarhet, sementara Norwich cuma sembilan dengan dua on goal.

Everton mengambil inisiatif sejak menit awal dan tak memberikan Norwich kesempatan mengembangkan permainan. Hasilnya Romelu Lukaku membawa Everton memimpin pada menit ke-11.

Umpan terukur Gerard Deulofeu dari sisi kanan disambut kepala Lukaku untuk menjebol jala gawang John Ruddy.

Setelah gol tersebut, Everton kian bernafsu mencari gol tambahan tapi tidak ada lagi hingga berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, Norwich langsung menggebrak dan hasilnya pada menit ke-47, mereka bisa samakan kedudukan lewat Wes Hoolahan. Dari sebuah kemelut di depan gawang, Hoolahan menyepak bola yang sempat mengenai Ross Barkley sebelum menjebol jala gawang Tim Howard.

Gol tersebut jadi gol terakhir di laga ini karena skor 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang wasit berbunyi.

Susunan Pemain

Norwich: Rudd, Wisdom (Bennet 46), Martin, Bassong, Olsson, Redmond, O’Neil, Tettey, Brady, Hoolahan (Howson 84); Jerome

Everton: Howard, Baines, Mori, Stones, Coleman, Barry, Cleverley, Kone, Barkley (Gibson 76), Deulofeu (Miralas 69), Lukaku

Get real time updates directly on you device, subscribe now.