Bek Everton Tak Sabar Matikan Salah

Football5Star.com, Indonesia – Bek Everton, Lucas Digne, mengakui kehebatan winger Liverpool, Mohamed Salah. Meski demikian, ia yakin bisa meredam pemain asal Mesir tersebut.

“Aku kenal Mohamed Salah karena aku bermain satu tahun dengannya di AS Roma. Dia orang yang sangat baik dan pemain yang sangat bagus, tetapi Anda bermain sepak bola untuk bermain melawan pemain besar,” kata Digne di Soccerway.

Digne percaya diri bisa meredam mesin gol Salah. Ia juga tak sabar menikmati duelnya dengan eks pemain Chelsea tersebut di Anfield.

@OfficialFPL

“Aku bermain sepak bola untuk melawan pemain terbesar di dunia dan aku datang ke Inggris untuk bermain melawan striker terbaik karena bagiku, sepak bola terbaik ada di Liga Premier.”

“Ketika Anda bermain di pertandingan besar, itu hal yang sangat baik bagi Anda sebagai pemain. Aku memainkan setiap pertandingan yang sama. Aku seorang pemain bertahan dan itu tergantung pada tim. Kami bekerja sama dan itu tidak hanya untuk satu pemain atau dua pemain. Itu tergantung pada tim dan kami harus bekerja sama,” ucap Digne.

Salah sendiri sudah membela Liverpool dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan empat assist.

Sementara Digne musim ini sudah membela Everton dalam 12 pertandingan dengan torehan dua assist.

Comments
Loading...