Bintang Hollywood Prediksi Everton Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bintang Hollywood, Dolph Lundgren, ikut meramaikan Merseyside Derby antara Liverpool vs Everton akhir pekan ini. Ia pun memprediksi The Toffees akan mengalahkan The Reds.

Pertemuan dua tim sekota ini menjadi yang pertama kali pada musim 2018-2019. Laga panas di Anfield pun diyakini akan berlangsung sengit karena performa keduanya di Premier League sedang bagus-bagusnya.

Walau Liverpool saat ini bertengger di peringkat kedua, Lundgren tetap percaya Everton lah yang keluar sebagai pemenang.  Ia meyakini jika tim favoritnya itu punya segalanya untuk memberikan kekalahan pertama pada Mohamed Salah dkk.

Wayne Rooney, Liverpool vs Everton, Premier League
eurosport.com

“Everton adalah tim favorit saya sejak tahun 1970 ketika saya tinggal di Swedia dan sebelum saya pindah ke Amerika Serikat saat usia 17 tahun. Tapi saya tidak punya banyak kenangan di Premier League. Tapi saya sering menyaksikan lagi pertandingan-pertandingan yang lalu,” kenang Lundgren kepada BBC, Jumat (30/11/2018).

“Derbi kali ini? Liverpool akan kalah sebelum babak pertama berakhir. Kami akan memenangi laga dengan skor 3-0,” ia menegaskan.

Pemeran Ivan Drago dalam film Rocky IV ini memang tidak bisa dipisahkan dari dunia sepak bola. Sebelum menekuni dunia seni peran, pria berkebangsaan Swedia ini dulunya dikenal sebagai kiper handal. Tapi dirinya memang tidak pernah serius bermain sepak bola.

Sementara itu, Liverpool dan Everton saat ini berjarak lima anak tangga klasemen. Jika anak asuh Juergen Klopp nyaman di posisi kedua, klub besutan Marco Silva mengintai di peringkat keenam.

Comments
Loading...