Everton Jor-joran di Bursa Transfer, Marco Silva Pasang Badan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Marco Silva, menilai tak ada yang aneh dari aktivitas timnya di bursa transfer. Menurut dia, apa yang dilakukan The Toffees normal-normal saja.

Everton mendatangkan enam pemain di bursa transfer ini. Merek adalah Bernard, Yerry Mina, Andre Gomes, Kurt Zouma, Lucas Digne dan Richarlison.

Yerry Mina - Everton - Football5star
evertonfc.com

Nama terakhir menimbulkan perdebatan karena Everton harus merogoh kocel 40 juta poundsterling untuk mendapatkannya. Namun demikian, menurut Silva, harga itu normal.

Ia juga mengambil contoh kiper Jordan Pickford yang dibeli dengan harga 30 juta poundsterling musim lalu dan sukses membuktikan kemampuannya.

“Saya dapat berbicara tentang satu tahun lalu ketika kami mendatangkan Jordan Pickford dan semua orang berbicara pada saat itu. Sekarang, tidak ada yang meragukan nilainya. Itu adalah harga yang harus dibayar klub untuk membawanya ke sini,” kata Silva seperti dilansir Soccerway.

“Dengan sepak bola dan bursa sekarang, ini benar-benar sulit. Ketika Anda percaya pada satu pemain untuk meningkatkan skuat, Anda harus melakukan semua yang mungkin bagi kami sebagai klub untuk mendatangkan pemain-pemain ini. Jika pemain tampil dengan baik dan membantu kami untuk mencapai tujuan, tidak ada yang akan berbicara tentang harga pemain.”

“Harapan kami Ini normal di klub seperti Everton. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan kami, dan pada akhirnya kami akan melihat posisi kami. Saya pikir semua orang tahu apa tujuan kami, apa yang harus kami lakukan di sini. Sekarang adalah saat untuk memberi waktu kepada para pemain ini, untuk bekerja keras dan mendukung mereka untuk melakukannya dengan baik,” Silva menambahkan.

Comments
Loading...