Hari Terakhir Bursa Transfer, Everton Amankan Tiga Pemain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Everton tidak mau kalah dengan sang rival sekota dalam hal mendatangkan pemain. Pada hari terakhir bursa transfer, mereka mendatangkan tiga pemain sekaligus.

Dua pemain berhasil diangkut dari Barcelona yakni Yerry Mina dan Andre Gomes, sementara satu lainnya adalah Bernard dari Shakhtar Donetsk. Ketiganya datang dengan status yang berbeda.

Mina dan Gomes merupakan pemain pinjaman. Sementara Bernard resmi bergabung secara permanen dengan status bebas transfer dan akan berseragam The Toffees selama empat musim ke depan.

Yerry Mina - Everton - Football5starKedatangan tiga pemain tersebut melengkapi aktivitas Everton selama bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, sudah ada Richarlison dan Lucas Digne yang lebih dulu menandatangani kontrak.

Dengan demikian Everton telah mendatangkan tiga pemain dari Barcelona dalam mengarungi musim baru. Meneruskan Gerard Deulofeu yang juga sempat dipinjam dari Blaugrana beberapa musim lalu.

Everton finis di peringkat kedelapan klasemen akhir musim lalu. Musim ini, manajemen klub melakukan perombakan cukup besar baik dari segi kedalaman skuat mau pun manajerial klub.

Untuk mewujudkan target musim depan, mereka menunjuk manajer muda, Marco Silva, menggantikan Sam Allardye. Datang pada pertengahan musim, ia sukses menyelamatkan Watford dari jeratan degradasi dengan terpaut tujuh poin dari peringkat ke-18.

Comments
Loading...