Marco Silva Anggap Wajar Selebrasi Emosional Klopp

Football5star.com, Indonesia – Gol masa injury time yang dicetak Divock Origi saat Liverpool mengalahkan Everton akhir pekan lalu disambut dengan selebrasi emosional oleh Juergen Klopp. Walau begitu, pelatih Everton, Marco Silva, mengaggap reaksi tersebut wajar dilakukan oleh seorang pelatih.

Liverpool akhirnya memenangkan laga bertajuk Merseyside Derby itu setelah Origi mencetak gol tunggal pada menit ke-96. Gol ini kemudian disambut Klopp dengan berlari ke tengah lapangan dan merayakannya bersama Alisson Becker.

Usai wasit meniup peluit panjang, pelatih berkacamata itu langsung menghampiri Marco Silva dan terlihat berbincang beberapa saat. Banyak yang berpendapat bahwa manajer Everton itu merasa terganggu dengan selebrasi lawannya itu, tapi ia langsung membantahnya.

“Pada saat itu saya tidak melihat momen Klopp ke lapangan. Tentu saja itu momen yang membahagiakan baginya dan tidak untuk saya. Sekarang saya sudah melihatnya dan itu tidak masalah. Itu seseuatu yang normal saat dia berselebrasi dan tentu dia tidak merencanakan itu,” ujar Silva kepada Sky Sports, Selasa (4/12/2018).

“Saya tidak tahu jika kami yang mencetak gol saat momen seperti itu bagaimana reaksi yang saya buat. Saya tidak tahu apakah saya akan menghampiri Pickford, jika saya menghampiri fans atau apakah saya tetap berada di bench. Itu sesuatu yang tidak akan saya katakan,” ia menambahkan.

Akibat aksi masuk lapangannya itu, Klopp dijatuhi denda delapan ribu pounds oleh FA karena dianggap melanggar aturan.

Comments
Loading...