Marco Silva: Merseyside Derby Sangat Spesial

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Everton, Marco Silva, akan menjalani Merseysde Derby pertamanya pada minggu (2/11/2018). Ia pun menganggap laga yang mempertemukan tim asuhannya dengan Liverpool sebagai laga yang sangat spesial.

Performa Everton di bawah kendali Silva cukup menjanjikan. Sejauh ini mereka berada di peringkat keenam Premier League berkat raihan enam kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kekalahan. Tak ayal hasil ini membuat sang manajer yakin dengan kans timnya di Anfield.

Kendati begitu, pelatih asal Portugal ini mengaku tidak ada persiapan khusus jelang laga melawan Liverpool. Ia menegaskan tetap akan menurunkan skema yang sama seperti biasa.

Seamus Coleman - Everton - Football5star
@Everton

“Ini laga yang sangat penting. Laga ini sangat spesial untuk semua orang di kota ini. Kami melakukan segalanya dengan cara yang sama untuk mempersiapkan pemain dengan baik, tapi tentu ini laga yang sangat spesial,” kata Silva seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (1/12/2018).

“Apa yang ingin saya lihat di tim ini adalah selalu menjadi diri sendiri, tidak ada perbedaan yang akan kami lakukan pada laga besar nanti. Saya yakin inilah yang ingin fans kami lihat untuk terus menjadi diri sendiri demi mecapai hasil yang bagus,” ia menambahkan.

Kendati yakin dengan peluang The Toffees, Silva sepertinya masih memiliki pekerjaan rumah yang sangat besar. Pasalnya timnya itu tidak pernah menang di Anfield sejak 1999 silam.

Comments
Loading...