Mina Siap Habis-habisan Bersama Everton

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Kolombia, Yerry Mina, mengaku bahagia merapat ke Everton. Di mata dia, The Toffees adalah klub hebat.

Mina meninggalkan Barcelona hanya tujuh bulan setelah didatangkan dari Palmeiras lantaran ia gagal menggeser Samuel Umtiti atau Gerard Pique dalam perebutan tempat utama.

Getty Images

Everton membelinya seharga 30,25 juta euro atau setara Rp 503,9 miliar. Jumlah itu belum termasuk ekstra 1,5 juta euro dalam bentuk variabel bonus. Mina menandatangani kontrak lima tahun dengan Everton, sementara Andre Gomes mengikuti jejaknya dengan status pinjaman.

“Penting bahwa klub ingin berjuang untuk sesuatu. Inilah mengapa aku di sini. Aku telah menonton Liga Primer untuk waktu yang lama. Ini adalah liga terbaik di dunia. Ini adalah peluang besar bagiku dan aku berharap untuk bersaing di sini,” kata Mina di situs resmi klub.

“Aku tahu tentang pemain Everton dan aku berharap dapat bermain dengan tim baruku. Aku telah berbicara banyak dengan pelatih dan aku tahu semangatnya untuk Everton dan tekadnya untuk menjadi sukses. Aku juga bertekad untuk melakukan yang terbaik.”

“Aku berbicara dengan Lucas Digne dan dia mengatakan kepadaku semua tentang klub, yang juga membuat aku tertarik untuk datang ke sini. Aku juga berbicara dengan Andre Gomes. Dia orang baik dan kami ingin melakukan yang terbaik untuk Everton,” Mina menambahkan.

Comments
Loading...