Pickford Minta Maaf Bikin Blunder pada Injury Time

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Jordan Pickford menjadi sorotan saat Liverpool mengalahkan Everton 1-0. Pada laga di Anfield itu kiper Everton ini menjadi penyebab kekalahan timnya usai melakukan blunder pada masa injury time.

Pickford salah mengantisipasi bola lambung hasil tendangan Virgil van Dijk. Bola yang semestinya bisa diamankan justru terlepas dari tangkapan hingga kembali bergulir ke depan gawang. Divock Origi yang berdiri bebas pun menceploskan bola dengan mudah.

Usai pertandingan, kiper utama Timnas Inggris ini pun meminta maaf pada semua pihak, terutama fans. Ia juga mengatakan Everton sedang tidak beruntung pada Merseyside Derby kali ini.

pickford-liverpool-everton
@LFCPhoto

“Saya ingin meminta maaf pada fans Everton karena saya tahu bagaimana artinya ini semua bagi mereka. Sebagai pemain kami tahu betul apa artinya untuk tim. Lihat, Anda membuat kesalahan sekarang dan lagi. Bola berputar dan ketika saya mencoba untuk membalikkanya tangan saya memukul tiang,” kata Pickford seperti dilansir Sky Sports, Senin (3/12/2018).

“Saya pikir kami tidak beruntung di Anfield. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda pelajari dan latih. Ini insiden yang aneh. Anda bergerak dan menjadi lebih baik. Sebagai kiper selalu ada kasus seperti ini, jika ada membuat kesalahan itu akan menjadi gol,” ia menambahkan.

Adapun blunder di Anfield malam tadi jadi yang kedua kali dilakukan Pickford musim ini. Sebelumnya ia juga melakukan kesalahan yang tak kalah konyol ketika membela Inggris di UEFA Nations League melawan Spanyol. Beruntung blundernya itu tidak berbuah gol.

Comments
Loading...