Rivaldo: Potensi Besar Richarlison Untungkan Brasil

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Rivaldo, memuji performa Richarlison bersama Everton musim ini. Ia pun menganggap sang winger memiliki potensi besar di masa depan dan bisa menguntungkan Tim Samba.

Everton secara mengejutkan berani membayar klausul pelepasan Richarlison senilai 40 juta pounds. Dengan pengalaman yang belum teruji, banyak yang ragu dengan kapasitas pemain yang didatangkan dari Watford itu. Tapi sejauh ini ia berhasil membuktikan keputusan The Toffees tidaklah salah.

Dari tiga laga Premier League yang sudah dilakoni, pemain 21 tahun itu sudah mengoleksi tiga gol dan membawa Everton bertengger di peringkat tujuh dengan koleksi enam angka. Catatan impresif ini pula yang membuat Rivaldo yakin winger lincah itu mampu memenuhi ekpektasi.

@CBF_Futebol

“Saat ini sulit untuk mengetahui apakah seorang pemain benar-benar layak dibayar tinggi karena nilai transfer sekarang semakin tak terbatas. Saya percaya dia bisa menjawab investasi besar Everton. Dia akan membuat banyak sesuatu di sana,” kata Rivaldo seperti dilansir Sky Sports, Jumat (7/9/2018).

“Dia bermain solid di Premier League, dia benar-benar pemain yang sangat bagus. Richarlison punya potensi besar yang sangat penting dan bisa dimanfaatkan Brasil di masa depan,” ia menegaskan.

Berkat performa impresifnya sejauh ini, mantan pemain Fluminense itu dipanggil pelatih Brasil, Tite, untuk pertama kalinya. Namanya dipersiapkan sang pelatih untuk melakoni dua laga persahabatan melawan Amerika Serikat dan El Salvador akhir pekan ini.

Comments
Loading...