Evra Pernah Dibohongi Ferguson

Patrice Evra menceritakan bahwa Ia pernah dibohongi oleh mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Kejadian terjadi di tahun 2013. Seperti yang kita ketahui, Sir Alex memutuskan pensiun di akhir musim yang sama. Namun, bukan itu yang diketahui oleh Evra beberapa minggu sebelum Fergie mengumumkan hal tersebut secara resmi.

“Aku ingat berbicara kepadanya sekitar dua pekan sebelumnya dan Ia mengatakan bahwa Ia akan berada di Man. United untuk lima tahun kedepan,” terang Evra seperti yang dikutip oleh The Sunday Times.

“Ketika itu aku sangat mempercayainya. Ia terlihat semakin muda. Luar biasa,” tambah dirinya.

Tak hanya itu, Ferguson juga mengatakan kepada Evra bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford, setelah hengkang ke Real Madrid pada tahun 2009.

“Ia bahkan mengatakan kepadaku bahwa 99 persen Ronaldo akan kembali. Aku berpikir bahwa kami siap untuk bangkit dan kembali memenangkan Liga Champions,” urai pemain asal Perancis tersebut.

“Setelah itu, semua tahu apa yang terjadi. Anda pernah merasakan kehilangan dan dunia terasa runtuh? Aku merasakan trauma. Aku merasa sangat kehilangan,” pungkasnya.

Menurut laporan, memang benar bahwa di tahun 2013 Ferguson mengupayakan untuk kembali memboyong Ronaldo. Ia bahkan telah melakukan kontak dengan agen sang pemain, Jorge Mendes. Namun, pada akhirnya transfer tidak terealisasi.

Evra dibeli oleh Man. United dari AS Monaco pada tahun 2006 dengan nilai transfer sekitar 5,6 juta Poundsterling.

Selama berkostum Setan Merah, Evra sukses meraih lima trofi Premier League, tiga Piala Liga, dan satu trofi Liga Champions.

Pada tahun 2014, Ia diboyong oleh Juventus dengan harga satu juta Pounds.

BERITA TERKINI