Fabinho Berencana Bujuk Mbappe Pindah Ke Liverpool

75

Banner Football Live Star Baru-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Gelandang rekrutan baru Liverpool, Fabinho, memiliki rencana membujuk Kylian Mbappe datang ke Anfield. Dia berharap bisa satu tim lagi dengan mantan rekannya tersebut.

Fabinho bergabung dengan Liverpool dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini setelah ditebus dengan mahar 50 juta euro (sekitar Rp 843,586 miliar). Dia pernah bermain bersama Mbappe sebelum penyerang internasional Prancis tersebut pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada Juli 2018.

“Mbappe telah mengatakan bahwa musim ini dia akan tetap di PSG, tetapi saya akan mencoba untuk meyakinkan dia pindah ke Liverpool,” ujar Fabinho.

Memang, Mbappe sempat menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa setelah tampil impresif bersama Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018. Striker 19 tahun ini mencetak empat gol dan menyabet penghargaan Pemain Muda Terbaik.

Fabinho pun mengungkapkan bahwa Mbappe memberikan ucapan selamat kepadanya setelah resmi pindah ke klub Merseyside. Meskipun demikian, dia justru belum melakukan hal yang sama usai Mbappe membawa Les Bleus, julukan Prancis, juara.

“Kylian Mbappe mengirimi saya pesan teks ucapan selamat setelah pindah ke Liverpool. Sayang, saya tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang dia lakukan selama Piala Dunia,” ungkap Fabinho.

“Apa yang Mbappe lakukan di Prancis luar biasa. Sungguh luar biasa pencapaian dalam dua tahun kariernya sebagai pemain bola. Dia sangat fenomenal dan layak diberi selamat. Saya akan melakukannya jika punya kesempatan.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.