Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fabregas Akui Belajar Banyak dari Mourinho

209

Football5Star.com, Indonesia – Cesc Fabregas baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya mengagumi sosok Jose Mourinho. Meski sempat membenci pelatih asal Portugal itu saat memperkuat Arsenal dan Barcelona, ia justru banyak belajar dari The Special One saat keduanya berada di Chelsea.

“Jose Mourinho? Dia adalah musuh saya sewaktu dia di Madrid atau Chelsea. Kami bersaing dan ingin mengalahkan satu sama lain. Tapi ketika berada di satu tim, saya benar-benar menurutinya,” sambungnya.

Kendati sudah tidak bermain dii satu tim, Fabregas mengaku dirinya banyak belajar dari sang mentor. Ia bahkan menjaga hubungan keduanya tetap akur dan saling komunikasi.

“Saya belajar banyak darinya dan saya punya kenangan yang positif bersama Mourinho dan akan saya ingat seumur hidup,” tutur Fabregas.

dailymail.co.uk

Fabregas pernah membela Arsenal pada musim 2003-2011. Sementara Mourinho menukangi Chelsea di periode pertamanya pada musim 2004-2007. Saat itu ia memang kerap berseteru dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Pun begitu ketika Fabregas bermain untuk Barcelona pada musim 2011-2014. Ia juga menjadi lawan pria kelahiran Setubal yang menukangi Real Madrid pada musim 2010-2013.

Keduanya baru berada satu tim di Chelsea pada 2014 silam. Kolaborasi mereka pun langsung menghasilkan trofi Premier League serta Piala Liga Inggris. Namun, hubungan keduanya dikabarkan sempat  retak pada musim kedua yang berujung pada pemecatan Mourinho.