Fabregas Ingin Mourinho Kalah Dalam Final Piala FA

391

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengirim pesan kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjelang final Piala FA. Dia ingin Mourinho kalah dalam laga nanti meskipun dirinya sangat menyukai sang manajer.

Chelsea dan Man United akan bertemu dalam partai puncak turnamen tertua di dunia tersebut dalam duel di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). Ini menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk merengkuh satu-satunya gelar pada musim 2017-2018.

“Saya suka Jose. Dia fantastis terhadapku sejak saya datang ke Chelsea. Tentu saja sebelumnya tidak, tetapi sejak saya datang ke Chelsea, dia begitu fantastis terhadapku dan saya menyukainya,” ujar Fabregas, dikutip Football5star.com dari Tribalfootball.

“Namun untuk hari Sabtu nanti, saya ingin dia kalah. Saya ingin meraih kemenangan bersama Chelsea, untuk diriku dan fans. Semoga kami bisa mewujudkan itu.”

Mourinho merupakan sosok yang memboyong Fabregas kembali ke Premier League. Saat menangani Chelsea, pria asal Portugal tersebut menggaet Fabregas dari Barcelona pada 2014, setelah sang pemain meninggalkan Arsenal pada musim panas 2011.

Fabregas, Mourinho, Belajar, Banyak

Fabregas pun menyuarakan agar rekan-rekannya bangkit. Dia ingin Chelsea larut dalam kekecewaan setelah mengalami musim 2017-2018 yang tidak mengesankan.

“Anda harus merasakan api di dalam diri anda, rasa lapar yang ingin anda tunjukkan di lapangan. Hal ini yang tidak saya dan pelatih lihat pada musim ini. Saya harap, semua pemain menunjukkan yang terbaik pada Sabtu nanti,” ungkap Fabregas.

“Ini final, ini pertandingan besar yang berlangsung di sebuah panggung megah bernama Wembley. Anda tak harus memotivasi para pemain karena kami melakukan apa yang kami cinta dan kami selalu melakukannya 120 persen.”