Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fabregas Mampu Atasi Tekanan Dari Fans Arsenal

140

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengklaim bahwa Cesc Fabregas tidak akan terpengaruhi oleh tekanan dari pendukung Arsenal.

Chelsea dijadwalkan bertandang ke Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (24/1). Partai ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Fabregas kembali ke kandang Arsenal sejak hengkang pada tahun 2011.

Mengingat bahwa Chelsea dan Arsenal memiliki rivalitas yang cukup sengit, diprediksi pemain asal Spanyol tersebut akan menjadi sasaran teror dari fans tuan rumah.

Maklum, Fabregas merupakan idola fans The Gunners sebelum bergabung dengan Barcelona sekitar empat tahun silam. Tak sedikit yang merasa sakit hati ketika ia memutuskan bergabung dengan Chelsea di awal musim.

Hiddink meyakini Fabregas akan tetap mampu menampilkan performa terbaik meski bermain di tengah tekanan.

“Anda bisa memiliki berbagai reaksi, tetapi ia menampilkan reaksi yang tepat. Ia membuat permainan tim berjalan. Itu merupakan hal yang baik untuk dilihat,” ujar Hiddink seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Ia membuat langkah yang sangat bagus dan ia berkontribusi kepada tim, di atas lapangan dan juga terhadap para pemain muda,” tambah dirinya.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan total raihan 25 poin, sementara Arsenal berada di peringkat ketiga dengan 44 poin.