Fabregas: Mourinho Manajer Terbaik Untuk Chelsea

84

Cesc Fabregas menegaskan Jose Mourino adalah manajer yang terbaik untuk Chelsea kendati performa mereka di sejauh ini masih mengecewakan.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea saat ini bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara. Dari delapan laga yang telah dimainkan, mereka hanya mampu meraih delapan poin, hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Banyak pihak yang menilai Mourinho sudah tidak pantas lagi menangani Chelsea.

Manajer asal Portugal tersebut bukannya tidak menyadari situasi ini. Ia bahkan telah mengeluarkan pernyataan bahwa Ia akan keluar dari Chelsea apabila para pemain tidak lagi percaya kepadanya.

Tetapi, Fabregas, yang diboyong dari Barcelona pada musim panas 2014, menilai tidak ada sosok yang lebih cocok untuk memanajeri Chelsea selain Mourinho.

“Mourinho adalah manajer terbaik sepanjang sejarah Chelsea dan yang terbaik yang bisa kami miliki,” jelas Fabregas kepada Guardian.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu siap untuk terus memberikan dukungan kepada Mourinho.

“Kami memang tidak berada dalam kondisi yang baik, namun kami akan terus berusaha. Kami memiliki manajer terbaik untuk klub. Orang-orang tentu belum lupa bahwa lima bulan yang lalu kami memenangi dan Piala Liga, tapi kami harus segera mengubah situasi ini” tuntasnya.

Selain Fabregas, John Terry juga telah menyatakan bahwa Ia percaya Mourinho akan segera membawa Chelsea menuju trek positif. Berbicara kepada situs resmi klub, sang kapten optimistis Chelsea akan kembali ke performa terbaik.

“Aku telah berada di sini untuk waktu yang lama. Aku melihat begitu banyak manajer datang dan pergi. Jika ada seseorang yang dapat mengeluarkan kami dari situasi ini, Ia adalah Mourinho,” tegas Terry.

Pada partai berikutnya di , Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge (17/10). Dengan kembalinya penyerang Diego Costa dari hukuman larangan bermain, tiga poin tentu menjadi target utama The Blues.

You might also like More from author