Falcao Disarankan Pindah Ke MLS

Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, disarankan untuk bermain di Major League Soccer (MLS) oleh rekannya di tim nasional Kolombia, Diego Valeri.

Sejak datang ke Premier League pada awal musim 2014-15, Falcao memang belum dapat kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Bersama Manchester United, pemain AS Monaco tersebut hanya mencetak enam gol dan lima assist dari 33 kali bermain.

Awalnya, Jose Mourinho optimistis dapat mengembalikan ketajaman Falcao. Oleh sebab itu, Ia memutuskan untuk meminjam Falcao di awal musim ini. Namun, fakta berkata lain. Dari 11 pertandingan yang telah dijalani, Ia hanya mampu mampu menyumbangkan satu gol.

Melihat situasi ini, banyak isu yang berkembang bahwa Falcao akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang. Beberapa klub MLS konon tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berumur 29 tahun tersebut.

Valeri, yang baru saja mengantar Portland Timbers menjuarai MLS Cup, menilai MLS akan cocok dengan gaya bermain Falcao.

“Ia bisa bermain di level tertinggi di MLS. Sekarang, kita harus menunggu pilihan apa yang akan Ia ambil,” ujar Valeri seperti yang dikutip oleh Metro.

“Karena hubungan yang kami miliki, aku yakin Falcao akan senang tinggal di Amerika dan menguji dirinya di MLS. Aku akan senang jika Ia memutuskan untuk bergabung dengan MLS,” tambah dirinya.

Comments
Loading...