Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Falcao Harus Rela Gajinya Dipotong Jika Ingin Gabung Inter Milan

102

Penyerang Chelsea, Radamel Falcao siap-siap angkat kaki dari Stamford Bridge. Lantaran kurang moncer, manajer The Blues, Jose Mourinho berencana mendepak Falcao pada bursa transfer Januari 2016.

Kabarnya, Inter Milan siap menampung Falcao. Namun dengan syarat, eks Atletico Madrid itu mau gajinya dipangkas. Falcao menerima bayaran 145 ribu poundsterling per pekan di Chelsea. Angka ini hanya setengah dari bayarannya sat memperkuat Manchester United musim lalu. Ia rela gajinya dipotong demi tampil untuk Mourinho. Tapi, hal itu tak membuat nasibnya berubah. Falcao tetap tampil buruk di Chelsea.

Selain Inter, Zenit St Petersburg dikabarkan juga berminat meminang Falcao. Namun pelatih klub Rusia tersebut , Andres Villas-Boas sudah menegaskan tak akan menyanggupi permintaan gaji pemain pinjaman dari AS Monaco itu.

Tak banyak klub yang berani memberikan gaji tinggi kepada Falcao. Mengingat, dua musim terakhir ia tampil melempem. Dalam 26 partai bersama Manchester United pada musim 2014-15, Falcao hanya mencetak empat gol dan empat assists. Peruntungan Falcao tak berubah pada musim ini. Dari sembilan laga, hanya satu gol berhasil ia ciptakan untuk The Blues.

Statistik itu jauh berbeda ketika Falcao masih berseragam Atletico. Dari 38 partai yang dilakoni pada musim 2012-13, ia mencetak 28 gol dan satu assists. Per partai, setidaknya ada 3-4 tendangan yang ia layangkan ke gawang lawan.