Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fan Man. United Diminta Lupakan Ferguson

88

Eks manajer Queen Park Rangers, Harry Redknapp mengatakan bahwa para pendukung Manchester United harus bisa melupakan permainan mereka di bawah arahan manajer Sir Alex Ferguson.

Bersama Ferguson, Man. United membangun masa kejayaannya. Menjadi manajer dari tahun 1986 hingga 2013, Ia sukses meraih 13 trofi Premier League, lima Piala FA, empat Piala Liga, dan dua titel Liga Champions.

Sejak Sir Alex memutuskan pensiun, Man. United dirasa belum mampu bermain atraktif layaknya ketika masih ditangani Fergie. Kini, di bawah asuhan Louis van Gaal, permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan dianggap monoton dan membosankan.

Menurut Redknapp, para fan Man. United harus bisa lebih realistis dalam menentukan tingkat ekpektasi terhadap permainan tim.

“Mereka ingin melihat banyak gol. Mereka tumbuh dengan menyaksikan sepak bola yang fantastis bersama Ferguson dan hal itu akan sangat sulit untuk kembali diulang,” terang Redknapp seperti yang ditulis oleh TalkSPORT.

“Bersama (Ryan) Giggs, (David) Beckham, (Paul) Scholes, (Roy) Keane, dan pemain-pemain bintang lainnya, mereka memainkan sepak bola menyerang yang hebat dan para penggemar serasa dimanjakan selama bertahun-tahun,” tambah dirinya.

“Mereka ingin melihat sepak bola yang seperti itu, tapi akan sangat sulit bagi siapa pun untuk bisa melakukannya lagi,” pungkasnya.

Man. United saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan total raihan 21 poin, hasil dari enam kali menang dan tiga kali imbang.