Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fans Ubah Nyanyian, Morata Senang

311

Football5Star.com, Indonesia – Beberapa waktu lalu, Alvaro Morata dan Chelsea mengkritik para fans. Mereka tak senang atas nyanyian khusus yang dibuat untuk sang striker anyar. Pasalnya, lirik dalam nyanyian tersebut berbau anti-Yahudi. Kritik itu ternyata didengar oleh para fans. Mereka mengubah lirik nyanyian untuk Morata. Sang striker pun merasa senang mendengar nyanyian baru tersebut.

“Terima kasih banyak atas nyanyian baru!! Kalian memang yang terbaik!!!” seru Morata lewat akun Twitter-nya. Hal itu dibenarkan oleh juru bicara klub, Steve Adkins, usai The Blues menang 4-0 atas Stoke City, Sabtu (23/9/2017). “Kami berbicara dengan Alvaro setelah pertandingan dan dia dia juga senang bahwa mereka telah mengubah lirik (dalam nyanyian untuknya),” terang dia.

Bukan hanya sang pemain yang senang. Manajer Antonio Conte pun demikian. Di sela-sela ucapan terima kasih kepada para fans yang telah mendukung timnya di Stadion bet365, dia tak lupa mengomentari lirik baru dalam nyanyian untuk Morata. “Itu nyanyian yang bagus. Saya senang,” terang manajer asal Italia tersebut.

Pada intinya, para fans The Blues tetap mengarahkan nyanyian untuk sang striker pada rivalitas dengan Tottenham Hotspur. Namun, di bagian yang semula bernada anti-Yahudi, mereka menggantinya dengan lirik baru. Nyanyian baru itu kini berbunyi, “Alvaro, Alvaro, he comes from sunny Spain, he’s better than Harry Kane.