Fekir 99 Persen Gabung Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool semakin kencang beredar. Bahkan baru-baru ini kapten Olympique Lyon itu diyakini sudah 99 persen bergabung ke klub asal Merseyside.

Nama Fekir mendadak menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas. Pasalnya ia dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan diberitakan sudah bertemu dengan Juergen Klopp beberapa waktu lalu.

Terbaru, Mirror melaporkan proses kepindahan gelandang serang ini ke Anfield sudah mencapai 99 persen. Liverpool dan Lyon juga diyakini sudah menyepakati harga 60 juta pounds.

Kendati demikian, Fekir masih mencoba bungkam soal masa depannya. Ketika ditanya soal kemungkinannnya pindah, pemain berdarah Aljazair ini hanya menjawab secara diplomatis. “Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” katanya seperti dilansir Mirror, Sabtu (19/5/2018).

Football5star
zimbio.com

Bukan tanpa alasan memang Liverpool berhasrat mendatangkan pemain 24 tahun tersebut. Perannya di lapangan tengah dinilai mampu mengisi posisi yang ditinggal Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Selain itu, Fekir yang bermain tepat di belakang striker juga mampu menunjukkan keganasannya di depan gawang. Hal tersebut ia buktikan dengan torehan 22 gol dari 38 penampilan di Ligue 1.

Liverpool saat ini memang tengah mencari gelandang jempolan untuk memperkuat lini tengah mereka. Setelah kehilangan Coutinho, The Reds juga hampir dipastikan akan ditinggal Emre Can yang semakin dekat menuju Juventus dengan status bebas transfer.

Comments
Loading...