Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fellaini: Martial Masih Harus Tingkatkan Kemampuan

132

Penggawa lini depan Manchester United, Anthony Martial, memang sudah tampil cukup bagus. Tapi, dia diminta oleh rekan satu timnya, Marouane Fellaini, untuk terus meningkatkan kemampuan.

Salah satu bukti penampilan bagus Martial adalah saat laga antara MU melawan Derby County di lanjutan Piala FA. MU menang 3-1, Martial mampu menyumbangkan dua assist.

Dalam laga itu, Martial menjadi otak gol dari Wayne Rooney dan Juan Mata. Satu gol MU lainnya dicetak oleh Daley Blind yang meneruskan umpan dari Jesse Lingard.

Secara keseluruhan, Martial sudah membukukan sebanyak delapan gol dan lima assist untuk MU di semua ajang.

Penampilan Martial itu dinilai sudah cukup untuk menjadi pembuktian bahwa MU memang tak salah membeli pemain. Satu posisi di sisi kiri penyerangan MU memang sudah menjadi milik Martial. Tapi, Fellaini meminta Martial terus belajar agar bisa bermain lebih baik lagi.

“Dia bisa menjadi pemain bagus tapi harus terus meningkatkan penampilan,” kata Fellaini di Manchester Evening News.

“Anthony mempunyai kualitas tinggi, dia cepat, penggiring bola yang bagus, dan selalu berbahaya. Dia masih muda dan mesti terus tampil bagus. Belajar setiap hari akan membuatnya menjadi pemain bagus.”

“Dia bisa menyesuaikan diri dengan bagus dan menikmati saat latihan dan mencintai Liga Inggris, dan suka memainkan laga. Jadi yang utama adalah bagus untuk di dan bagus untuk klub,” imbuhnya.