Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fellaini Menggoda Wanita Di Old Trafford Saat Sakit

137

Rumor tidak sedap membayangi midfielder Manchester United, Marouane Fellani. Pemain asal Belgia ini dilaporkan menggoda wanita di stadion saat dirinya absen akibat sakit.

Berita itu dilaporkan oleh Daily Mirror. Mereka menyebutkan kejadian itu terjadi pada 22 Agustus lalu. Saat itu, Man. United bermain melawan Newcastle United pada pekan ketika Premier League 2015-16. Pertandingan berakhir seri 0-0.

Saat itu, Fellaini terpaksa absen karena mengaku memiliki masalah di perutnya. Namun, karena memungkinkan, Fellaini tetap berkewajiban datang ke Stadion Old Trafford menyaksikan pertandingan.

Pada saat itulah Fellaini diklaim Daily Mirror melakukan aksinya. Dia mengirim pesan singkat melalui telepon genggam kepada seorang wanita penggemar Man. United yang juga menonton pertandingan di Old Trafford.

“Sangat aneh. Saya menyaksikan tim berlaga, di sekitarnya adalah para penggemar Man. United. Namun, dia malah mengundang saya untuk menemuinya dan melakukan hubungan seks. Saya ingat saat itu berpikir dia tidak mungkin segila ini,” ujar wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut kepada Daily Mirror.

Wanita yang merupakan pemegang tiket musiman Red Devils tersebut mengaku mulai menjalin kontak dengan Fellanini sejak akhir musim lalu. Dia mengunggah foto para pemain Man. United yang melakukan lap of honours usai laga melawan Arsenal ke Instagram. Sesudah itu, tanpa disangka, Fellaini mengontaknya.

Sesudah itulah, Fellaini makin sering mengontaknya. Bahkan, dia mengaku Fellani kerap mengirim foto-foto tubuhnya. “Tidak lama kemudian, saya memperoleh foto-foto bagian tubuhnya,” ujar wanita tersebut.