Fellaini Percaya Manchester City Akan Terpeleset

Football5star.com, Indonesia – Kedigdayaan Manchester City memancing kedengkian dari gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia tersebut percaya The Citizens pada akhirnya akan menelan kekalahan di ajang Premier League musim ini.

Hingga memasuki pekan ke-13, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen dengan 32 poin. Unggul 12 angka dari Manchester United yang tertahan di peringkat ke-12. Tim besutan Pep Guardiola jadi satu dari tiga kontestan yang belum menelan kekalahan.

manchester united Marouane Fellaini dinyatakan siap bela Man. United saat lawan Liverpool oleh Jose Mourinho. ac milan
footballfancast.com

Masih ada Liverpool di peringkat kedua dengan 30 poin, dan disusul Chelsea di peringkat ketiga yang mengantongi 28 poin. Catatan untuk The Blues bahkan belum menelan satu kekalahan pun di semua ajang musim ini.

Fellaini pun mengakui jika rival sekota timnya tersebut bukan tim yang bisa dianggap remeh sekarang. Kedalaman skuat yang dimiliki The Citizens merupakan senjata yang mereka andalkan sejauh ini. Tidak ada perbedaan signifikan antara pemain utama dan pelapis.

“Untuk saat ini, mereka memang tim kuat. Namun, bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Mereka pasti terpeleset dan menelan kekalahan musim ini. Kita tunggu saja pertemuan kedua di Old Trafford tahun depan,” kata Fellaini seperti dikutip dari SkySports.

Manchester City dan Manchester United sudah bersua satu kali musim ini dalam ajang Premier League di Stadion Etihad pekan lalu. Pertandingan yang tidak cukup berimbang tersebut berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Comments
Loading...