Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ferdinand Kenang Duet Bersama Vidic

187

Mantan bek Manchester United dan Inter Milan, Nemanja Vidic, akhirnya memutuskan gantung pada usia 34 tahun.

Sebagai mantan rekan di jantung pertahanan Man. United, Ferdinand memberikan sebuah penghormatan kepada Vidic, dengan menulis sebuah surat testimonial pada akun Facebook pribadinya dengan judul “Vida-my man”. Berikut adalah isi tulisan Ferdinand.

“Dari manakah dia?”

“Dia muncul entah dari mana dengan semua kehebatannya. Inilah komentar yang muncul di pusat latihan setelah sesi latihan pertama kali dengan Vida!.”

“Kekuatan yang dia miliki bersama Manchester United, muncul dari usaha keras yang dia lakukan, dia sangat berkomitmen pada dirinya sendiri baik secara fisik maupun mental. Itu luar biasa.”

“Dia selalu berlatih di pusat kebugaran, bentuk latihan yang dia perlukan untuk bisa sukses di Premier League dan kemudian membawanya menjadi pilihan utama di dalam tim. Saya selalu menanyakan tentang kerja sama kami, apakah kami melakukan latihan khusus dan lain sebagainya. Tidak juga, semua muncul begitu alami.”

“Dia adalah pemain yang agresif, suka maju menyerang, dan menendang bola dari luar gawang, serta selalu mengintimidasi penyerang lawan, sedangkan saya lebih suka berjaga di belakang dan menutup pergerakan lawan, dan segala hal yang berkebalikan dengan dia. Namun kerja sama kami membawa hal-hal hebat dalam pertandingan, dan membuat kami selalu berusaha lebih keras untuk menjadi yang terbaik.”

“Apakah dia rekan favorit saya saat bermain di lapangan? Ya tentu saja.
Dia menjadi pemain belakang yang sangat ditakuti, dia bisa bertarung secara fisik, dia siap meluncurkan tackle, dia merebut bola lebih bagus dari siapa pun yang pernah saya temui. Namun seperti yang akan dia katakan pada anda dengan senyuman, dia juga mampu membawa bola dengan baik, itu membuatnya menjadi bek yang hebat dan sempurna. Karena dia memang begitu bagus dalam mengambil bola dan meyerang ke depan, dimana kadang publik melihatnya sedikit berlebihan.”

“Sebagai teman dia telah melakukan hal-hal hebat, selalu jujur, penuh perhatian, serius dan juga suka bercanda (saat dia menginginkan). Manchester United akan merindukannya, begitu pula dengan sepak bola.”

“Pemain yang hebat, pria yang luar biasa.”

“Selamat datang di masa pensiun kawan!”