Ferdinand Ragu Ronaldo Kembali ke Man. United

78

Cristiano Ronaldo enam musim membela Manchester United. Setelah meraih banyak trofi bersama Red Devils, Ronaldo memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid dengan nilai transfer senilai 80 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) pada bursa transfer musim panas 2009.

Setelah enam tahun di Madrid, Ronaldo diyakini memendam hasrat untuk kembali ke skuat Red Devils. Bahkan isu kepindahan itu sempat mencuat pada bursa transfer musim panas lalu.

Tapi isu tak ditanggapi serius oleh mantan bek Red Devils, Rio Ferdinand. Ia merasa Ronaldo tidak akan kembali ke MU karena Madrid sudah memberikan segalanya untuk winger asal Portugal tersebut.

“Hal paling berarti bagi Ronaldo adalah memenangi gelar domestik dan Liga Champions setiap musim. Liga Champions adalah yang paling prestisius. Apakah Ronaldo akan mendapatkannya segera jika bergabung MU?” ucap Ferdinand seperti dilansir Metro.

“Ronaldo tak bunya waktu untuk disia-siakan. Ia tak punya waktu untuk masa transisi. Jadi itulah akhir pembicaraan,” tegasnya.

Ronaldo sudah menorehkan beragam prestasi selama bermain untuk Madrid. Pada 2014, pesepak bola berusia 30 tahun itu sukses membawa Madrid meraih tiga gelar prestisius, yakni Liga Champions 2013-14, Copa del Rey 2013-14, dan Piala Dunia Antarklub 2014. Teranyar, ia sukses menjadi top skorer sepanjang masa Los Merengues dengan mencetak 324 gol dari 310 pertandingan. Dia juga masuk ke dalam daftar calon peraih penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 yang akan diumumkan Januari 2016.

You might also like More from author