Fernandinho: Manchester Sekarang Biru Lagi

80

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya menjadi juara Liga Inggris musim ini. Ia merasa The Citizens pantas menjadi juara.

City memastikan gelar juara setelah Manchester United, kalah dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018). Bermain di Stadion Old Trafford, United takluk 0-1 dari tim tamu akibat gol Jay Rodriguez.

Kekalahan United menjadi berkah bagi pasukan Pep Guardiola. City dipastikan menjadi juara karena raihan poinnya mereka tak mungkin terkejar lagi.

zimbio.com

Hingga pertandingan pekan ke-34, City mengumpulkan 87 poin dari 33 laga. Pasukan Jose Mourinho mengekor dengan 71 poin, tetapi tak mungkin menyamai City sekalipun memenangi seluruh laga sisa.

“Manchester itu biru! Aku sangat bangga menjadi bagian dari tim ini. Merasa sangat senang buat orang-orang yang memenangkan Premier Premier untuk pertama kalinya. Anda benar-benar layak mendapatkannya, dan sekarang saatnya untuk dirayakan. Bagus teman-teman, bagus @ManCity,” tulis Fernandinho di akun Twitter miliknya.
.
Hal sama dirasakan bek City, Kyle Walker. Eks pemain Tottenham Hotspur itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Kita berhasil! Perjalanan yang luar biasa untuk sampai ke sini!! Semua pemain telah melakukannya dengan sangat baik dan rasanya luar biasa menjadi bagian dari grup pemain yang sangat spesial ini! Terima kasih atas dukungan Anda sepanjang musim! # sharkteam?? @mancity,” tulis Walker di akun Twitter miliknya.