Final Carabao Cup: Walker Waspadai Pemain Anyar Arsenal

189

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City akan menghadapi Arsenal di Final Carabao Cup di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018). Laga ini bakal menjadi pembuktian para pemain anyar The Gunners yang baru didatangkan Januari lalu.

Hal ini pula yang menjadi kekhawatiran pemain City, Kyle Walker, jelang laga nanti. Bek kanan The Citizen ini berharap rekan setimnya mewaspadai pergerakan dua pemain anyar tim lawan seperti Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dua mantan pemain Borussia Dortmund itu baru saja mendarat di Emirates Stadium setelah The Gunners melakukan tukar guling pemain. Keduanya juga sudah membuktikan diri saat berhasil membantu timnya meraih kemenangan telak atas Everton.

“Mereka memiliki pemain baru yang luar biasa pada Januari kemarin dan kami harus hati-hati untuk itu. Tapi dalam sebuah pertandingan sepak bola semua bisa terjadi selama 90 menit, namun tetap saja tim terbaik lah yang akan menang,” ujar Walker kepada Sky Sports, Kamis (22/2/2018).

zimbio.com

Selain para penggawa baru yang dimiliki Meriam London, laga ini juga memiliki arti tersendiri bagi Walker. Penyebabnya adalah statusnya yang pernah membela Tottenham Hotspur, yang notabene rival sekota Arsenal.

“Spurs adalah klub yang selalu berada dalam hati saya. Laga melawan Arsenal nanti, saya bisa merasakan rival yang sama saat ini seperti saat saya masih berseragam Spurs. Arsenal tetap menjadi tim rival dalam waktu yang lama,” tuturnya.