Firmino: Ini Musim Terbaik Saya

0 610

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, sangat menikmati performanya bersama Liverpool. Ia pun menganggap musim 2017-2018 sebagai musim terbaiknya sebagai pesepak bola.

Firmino menjelma menjadi predator baru Liverpool di lini depan. Kendati jumlahnya golnya kalah dari Mohamed Salah, ia mampu menunjukkan konsisten di lapangan. Namun, bintang Brasil ini masih ingin meningkatkan performanya ditiap musim.

“Tahun ini adalah tahun terbaik saya sebagai pesepak bola profesional. Saya sangat senang dengan kinerja di lapangan dan berharap bisa mempertahankan itu. Tapi saya masih belum puas karena selalu ingin lebih baik lagi,” kata Firmino kepada Liverpool Echo, Rabu (16/5/2018).

“Ini musim pertama saya bermain di Liga Champions dan saya bangga menjadi salah satu pencetak gol terbanyak bersama Salah dan Cristiano Ronaldo. Secara umum saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi untuk membantu tim,” ia menambahkan.

Roberto Firmino, Liverpool, Dirk Kuyt
@LFCPhoto

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengakui sudah tidak sabar ingin bermain di final Liga Champions melawan Real Madrid. Walau mengakui lawan yang akan dihadapi sangat berat, Firmino yakin Liverpool masih memiliki peluang untuk juara.

“Semua orang yang mencintai Liverpool bermimpi untuk memenangkan Liga Champions. Ini akan menjadi momen yang unik karena ini trofi yang sangat spesial. Apalagi kami sudah menjalani musim yang hebat dan memenangkan banyak pertandingan,” imbuhnya.

“Tim harus tetap fokus karena laga nanti akan sangat berat. Saya belum pernah bermain melawan Madrid tapi saya sudah menyaksikan permainan mereka, dan yakin dengan kesempatan yang kami punya,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.