Firmino Kembali Berlatih, Klopp Girang

127

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Menjelang partai pembuka Premier League pekan depan, Juergen Klopp mendapatkan angin segar. Pasalnya, Roberto Firmino telah kembali berlatih dengan skuat Liverpool pasca memperkuat Brasil di Piala Dunia 2018.

Firmino tak menjadi satu-satunya pemain yang baru bergabung di sesi latihan pramusim Liverpool. Trent Alexander-Arnold juga kini sudah kembali berlatih bersama Liverpool setelah menjalani masa liburan. Kedua pemain tersebut diprediksi akan bermain di partai pramusim pamungkas melawan Napoli Sabtu esok.

twitter.com/LFC

“Saya senang Roberto sudah kembali berlatih bersama kami. Dia terlihat fit dan kemungkan dapat dimainkan melawan Napoli. Saya juga ingin memainkannya melawan West Ham di pekan pertama Premier League. Namun, saya belum dapat memastikan hal tersebut,” ujar Klopp dikutip dari Metro.

“Sejauh ini, ia terlihat sangat baik. Dia tentunya memiliki porsi latihan yang agak berbeda dibandingkan beberapa pemain lain. Dia adalah pemain kunci kami jadi dia saya memberikannya porsi latihan yang lebih berat. Dia perlu berlatih dengan intensitas tinggi untuk menghadapi musim baru. Saya juga akan menerapkan hal yang sama untuk Trent,” katanya menambahkan.

Di partai melawan Napoli esok, Klopp juga dipastikan akan memainkan Alisson Becker. Semenjak didatangkan dari AS Roma beberapa pekan silam, Alisson belum sekalipun bermain bersama Liverpool di masa pramusim.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.