Firmino Mengalami Masalah Mata, Klopp Kebakaran Jenggot

127

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur (15/9) ternyata memakan korban cedera. Roberto Firmino harus ditarik keluar di pertengahan babak kedua setelah mengalami masalah di matanya.

Firmino mengalami cedera tersebut setelah berbenturan dengan Jan Vertonghen. Cederanya Firmino tentu membuat Juergen Klopp pusing. Terlebih, Liverpool akan menantang Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions tengah pekan nanti.

“Saat ini, saya belum tahu kondisinya. Dia bisa saja mengalami cedera. Dia memiliki masalah di matanya. Kami akan terus memonitor kondisinya dalam beberapa hari ke depan,” ujar Klopp dilansir FourFourTwo.

Klopp sendiri mengaku tak melihat insiden yang terjadi kepada Firmino. Namun, ia tetap berjanji akan memonitor kondisi fisik dari penyerang andalannya itu menjelang laga berat di Anfield tengah pekan nanti.

“Saya tak melihat insiden yang membuatnya cedera. Saya hanya sekilas melihatnya dari jarak yang cukup jauh. Satu hal yang saya tahu adalah, ia mengalami masalah pada matanya. Kami akan terus memonitor kondisinya dan menentukan apakah ia bisa bermain di Liga Champions nanti atau tidak,” sambung Klopp menambahkan.

Roberto Firmino, Liverpool, Juergen Klopp
twitter.com/BenDinnery

Sebelum ditarik keluar, penyerang asal Brasil itu berhasil mencetak satu gol di menit ke-54. Gol miliknya dan Giorginio Wijnaldum berhasil membawa The Reds pulang membawa tiga poin dari Wembley. Kemenangan ini tentunya menjadi bekal berharga jelang laga berat melawan skuat asuhan Thomas Tuchel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.