Fowler Heran Lukaku Mau Reuni dengan Mourinho di Manchester United

82

Football5star, Indonesia – Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler, heran dengan keputusan Romelu Lukaku yang mau bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Lukaku hijrah ke Manchester United dengan perkiraan total harga mencapai 90 juta poundsterling (Rp 1,55 triliun). Kepindahan Lukaku ke membuat Premier League gempar karena sebelumnya sang pemain dikaitkan dengan Chelsea.

Fowler, merasa bingung karena Jose Mourinho adalah sosok yang membuat Romelu Lukaku dari Chelsea. Namun kini, Lukaku justru ingin bermain di bawah arahan Mourinho.

“Saya tertawa dengan transfer Romelu Lukaku ke Manchester United. Itu adalah hal yang lucu, mengapa dia mau bermain di bawah manajer yang telah membuangnya sebanyak dua kali?”

“Mungkin Lukaku telah meningkatkan performanya, tetapi tetap saja itu adalah hal yang aneh.”

“Semua orang berpendapat kalau Lukaku akan hijrah ke Chelsea. Klub tersebut optimistis bisa memulangkan Lukaku dan Manchester United mengejar Morata. Lalu yang terjadi kini justru sebaliknya.”

“Harga memang menjadi pertimbangan utama. Saya tidak meragukan kualitas Lukaku. Ia pasti mencetak banyak gol, tetapi harga tersebut masih kurang pantas untuk Lukaku. Dia harus membuktikan banyak hal pada musim mendatang,” tutur Fowler.

Kedatangan Lukaku ke Manchester United menghasilkan efek berantai. Kapten Si Setan Merah, Wayne Rooney, memutuskan hijrah ke Everton untuk melanjutkan kariernya karena dipastikan tidak mendapat tempat utama di Manchester United.

You might also like More from author