Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Frank de Boer Tegaskan Benteke Tidak Dijual

144

Football5star,com, Indonesia – Pelatih Crystal Palace, Frank de Boer menegaskan bahwa penyerangnya, Christian Benteke, tidak akan dijual kemanapun. Taktisi asal Belanda tersebut menyatakan ia masih membutuhkan jasa pemain asal Belgia tersebut untuk memperkuat Palace musim depan.

“Aku pikir dia sangat bahagia di sini. Kami pun ingin dia tetap bertahan,” ujar mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

“Pengaruhnya sangat besar musim lalu. Terutama di paruh kedua musim kompetisi. Perannya sangat krusial untuk kami dan kami tidak akan menjualnya,” lanjut de Boer.

Benteke terus dikaitkan dengan Everton yang sedang mencari pengganti Romelu Lukaku yang hijrah ke Manchester United. Selain Everton, Chelsea juga dikabarkan menjadi pihak yang tertarik mengontrak mantan striker Liverpool tersebut.

De Boer dengan menyusun timnya untuk mengarungi Premier League musim depan. Setelah meminjam Loftus-Cheek dari Chelsea, The Eagles dikabarkan sudah menyegel pemain muda Ajax, Jairo Riedewald. Riedewald kabarnya langsung bergabung bersama skuat Palace di Hong Kong jelang melawan Liverpool dalam rangka Premier League Asia Trophy.

“Kami selalu berbicara mengenai peran masing-masing pemain setiap harinya di sini. Baik sebagai penyerang maupun sebagai pemain bertahan, dan tim ini mengertiapa yang saya inginkan,” ungkap de Boer.

“Kami tidak berada di posisi seperti tim-tim besar. Maka dari itu, kami harus bekerja lebih keras lagi untuk sdetidaknya bisa menyulitkan mereka,” tutup de Boer.