Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fraser Forster Perpanjang Kontrak dengan Southampton

143

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Southampton, Fraser Forster, memperbarui kontraknya dengan klub Premier League tersebut. Dia sepakat menambah masa baktinya untuk lima tahun ke depan, yang membuatnya tetap bersama Southampton hingga 2022.

Sebenarnya, kiper internasional Inggris ini sudah mendapat kontrak baru hingga 2021 pada musim panas lalu. Tetapi klub mengatakan bahwa pemain 29 tahun tersebut sepakat dengan persyaratan baru pada Rabu (19/7/2017), sehingga terjadilah pembaruan ini.

“Kami sangat senang karena memperkuat komitmen dengan Fraser, yang telah menjadi bagian integral tim selama tiga musim terakhir,” ujar wakil presiden Les Reed kepada situs resmi klub.

“Dia sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League dan pada usia 29 tahun, kami yakin dia masih memiliki musim-musim terbaik, bukan hanya bagi kami tetapi juga tim nasional.”

Forster, yang tampil dalam semua pertandingan liga yang dilakoni Southampton pada musim lalu, juga mengaku senang. Dia mengatakan bahwa keputusan untuk memperbarui kontrak ini dilakukan tanpa berpikir panjang.

“Saya senang. Saya benar-benar menyukai waktuku di Southampton sejauh ini dan ketika kesempatan untuk perpanjangan itu datang, saya tidak berpikir dua kali,” ujarnya.

Southampton memboyong Forster dari Celtic pada musim panas 2014. Kala itu, mereka mengeluarkan biaya 12,5 juta euro (sekitar Rp 191,851 miliar) sehingga mantan pemain Newcastle United ini bisa mendarat di St Mary’s Stadium.