Fred Ungkap Alasan Pilih No. 17 di Man. United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Manchester United, Fred, membeberkan alasan dirinya memilih nomor punggung 17 di Old Trafford. Menurutnya, nomor 17 menjadi favoritnya ketika masih belia.

Sebelum digunakan Fred, nomor punggung 17 di Man. United digunakan oleh Daley Blind selama empat musim. Nomor tersebut menjadi lowong setelah Blind memutuskan untuk kembali ke Ajax di bursa transfer musim panas lalu.

“Saya selalu menyukai nomor 17. Ketika masih muda, saya sering menggunakan nomor 17 atau 7 ketika bermain. Saya kemudian merasa terikat dengan nomor tersebut,” kata Fred dilansir dari Manchester Evening News.

“Namun, nomor tersebut tak memiliki arti khusus di hidup saya. Saya hanya sangat menyukai nomor tersebut. Saya yakin nomor ini akan membawa keberuntungan bagi saya di Manchester,” sambung pemain timnas Brasil itu.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga membicarakan mengenai beberapa mantan pemain Man. United asal Brasil. Menurutnya, sosok Anderson merupakan sosok yang sangat ceria dan memiliki kepribadian unik.

“Saya tak mengenal Rafael ataupun Fabio. Tapi saya mengenal Anderson. Dia merupakan sosok yang sangat ceria dan sering sekali tersenyum. Seperti itulah pemain-pemain asal Brasil. Selalu bisa menciptakan suasana yang unik baik di dalam maupun diluar lapangan,” beber Fred.

Fred - Manchester united
Daily Star

“Saya juga memiliki tekad untuk melakukan hal tersebut. Saya ingin bermain dengan senyuman lebar di wajah saya. Hal tersebut membuat saya dapat mengawali musim dengan cukup baik.”

Comments
Loading...