Fulham Cetak Clean Sheet, Ranieri Siapkan Hadiah Khusus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Fulham, Claudio Ranieri, mengaku siap memberikan hadiah khusus kepada anak asuhnya apabila mampu meraih clean sheet di Premier League. Pelatih asal Italia itu mengatakan siap mengajak seluruh penggawa Fulham untuk makan di restoran cepat saji, McDonald’s.

Ranieri ditunjuk untuk menggantikan posisi dari Slavisa Jokanovic sebagai pelatih kepala The Cottagers. Di Premier League musim ini, Fulham memiliki rekor pertahanan terburuk dan sudah kebobolan 31 gol dari 12 partai serta duduk di dasar klasemen dengan raihan lima angka.

“Saya akan membelikan McDonald’s kepada seluruh anggota tim apabila kami mampu meraih clean sheet. Saya rasa pizza tak cukup untuk memuaskan para pemain,” ungkap Ranieri dikutip dari Calciomercato.

Claudio Ranieri - Premier League - Fulham - @FulhamFC
@FulhamFC

Pelatih asal Italia tersebut dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab atas keberhasilan Leicester City meraih gelar Premier League pada musim 2015-16 lalu. Namun, ia mengatakan bahwa cerita seperti itu tak akan kembali terjadi di Fulham.

“Saya adalah pelatih yang bekerja dengan cara-cara yang normal. Saya tidak akan kembali melakukan keajaiban. Tugas saya saat ini adalah, menyelamatkan Fulham dari jeratan degradasi,” ungkap mantan pelatih AS Monaco tersebut.

Di partai pertamanya bersama Aleksandar Mitrovic dkk, Ranieri akan menjamu Southampton pada 24 November mendatang. Setelah itu, The Cottagers akan melawat ke kandang dari Chelsea pada 2 Desember dan menjamu Leicester City di Craven Cottage empat hari setelahnya.

Comments
Loading...