Harapan Khusus Manajer Fulham untuk Kane

63

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Slavisa Jokanovic, manajer Fulham, punya satu harapan khusus saat melawat ke kandang Tottenham Hotspur, Sabtu (18/8/2018), pada lanjutan Premier League. Itu terkait catatan buruk striker Harry Kane saat melakoni laga-laga yang berlangsung pada bulan Agustus.

Agustus memang jadi bulan buruk dalam karier Kane. Dia selalu saja kesulitan mencetak gol pada bulan ini. Di Premier League, belum ada satu pun gol yang dibuat striker Spurs itu pada Agustus. Hal itu diharapkan berlanjut oleh Jokanovic.

Slavisa Jokanovic waspadai Harry Kane, tapi tak akan parkir bus.
standard.co.uk

Agustus bisa sangat panas bagi dia,” canda Jokanovic, Kamis (16/8/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Jujur saja, saya tak tahu mengapa. Saya berharap dia tak mencetak gol saat melawan kami.”

Manajer asal Serbia itu memang mengaku ngeri melihat ketajaman Kane. Dia menilai timnya harus sangat mewaspadai pergerakan top skorer Piala Dunia 2018 tersebut.

“Tak bisa dimungkiri, dia adalah salah satu striker terbaik di Eropa pada saat ini. Kami harus betul-betul terorganisasi untuk menghentikan dia dan para pemain berkualitas lainnya,” lanjut dia.

Tak Akan Parkir Bus

Meskipun demikian, Jokanovic berjanji tak akan menerapkan sepak bola negatif. Fulham akan tetap memeragakan sepak bola dengan basis penguasaan bola. Jikapun ada perubahan, dia berharap anak-anak asuhnya bisa lebih cepat mengalirkan bola dan memanfaatkan ruang-ruang kosong.

“Kami yakin inilah cara terbaik untuk meraih sukses pada musim ini,” terang dia. “Memberikan bola kepada Spurs dan menunggu mereka di pertahanan untuk mencoba meraih hasil 0-0 saya rasa bukanlah rencana terbaik bagi kami.”

Pada pekan pertama Premier League yang berlangsung sepekan lalu, Fulham takluk 0-2 dari Crystal Palace di kandang sendiri. Sementara itu, Tottenham berhasil meraup kemenangan 2-1 di kandang Newcastle United.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.