Gabigol Ngebet Pindah ke Liga Inggris

Football5Star.com, Indonesia – Striker Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Santos, Gabriel Barbosa atau Gabigol, tertarik untuk pindah ke Liga Inggris musim depan.

“Liga Premier selalu memiliki striker hebat dan itu adalah sukacita untuk menonton di TV. Ini sangat kompetitif, cepat dan dinamis, dengan banyak pesaing gelar. Ada kualitas di mana-mana, itu sebabnya semua orang menyukainya dan aku tidak berbeda,” kata dia kepada Daily Mail.

“Ini sangat menarik bagiku. Aku memantau pemain Brasil di sana, terkadang kami berbicara dan mereka semua suka bermain di Liga Premier.”

Gabigol gabung Inter Milan pada 2016. Namun, sang pemain gagal bersinar dan dipinjamkan ke Benfica.

Bersama klub Portugal itu, Gabigol juga terpuruk. Inter Milan kemudian meminjamkannya lagi ke Santos pada Januari 2018. Di klub tersebut, Gabigol akhirnya bersinar dan ketajamannya kembali.

Kini, beberapa klub Inggris pun tertarik kepadanya seperti Everton, West Ham dan Crystal Palace. Sang pemain menyatakan siap merapat ke sana.

“Mereka semua klub penting dengan pemain berkualitas. Mudah-mudahan semuanya akan baik untuk semua orang jika kami mencapai kesepakatan. Ada banyak hal yang terlibat, terutama Inter karena mereka memegang hak atas diriku. Ini belum diputuskan, tetapi sangat tidak mungkin aku bertahan di Brasil,” dia menambahkan.

Bersama Santos musim ini, Gabigol sudah tampil dalam 53 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 27 gol.

Comments
Loading...