Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gabung Chelsea, Tiemoue Bakayoko Antusias Bakal Duet Bareng N’Golo Kante

112

Football5star, Indonesia – Gelandang baru Chelsea, Tiemoue Bakayoko, mengaku tidak sabar untuk berduet dengan N’Golo Kante di lini tengah.

Bakayoko resmi bergabung dengan Chelsea pada Sabtu (15/7/2017). The Blues membeli gelandang jangkar Prancis itu dari AS Monaco seharga 40 juta pounds.

Setelah pindah ke Chelsea, Bakayoko memiliki kesempatan untuk bekerja sama Kante. Keduanya pernah melakukan itu ketika memperkuat Prancis.

“N’Golo Kante telah membuktikan segalanya. Dia pemain terbaik di sektor tengah dalam Premier League musim lalu dan itu bukan hal yang mudah,” ungkap Bakayoko, seperti dilansir laman resmi Chelsea.

“Bermain bersama dia akan menjadi hal yang sangat bagus dan membantu perkembangan saya. Saya pernah bermain dengan dia di tim nasional Prancis. Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Saya berharap kami bisa melakukan hal yang indah bersama pada musim ini,” tandasnya.

Bakayoko tampil impresif bersama AS Monaco pada musim 2016-17. Dia membantu klub besutan Leonardo Jardim menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions sebelum disingkirkan Juventus.

Kehadiran Bakayoko membuat Nemanja Matic bakal kesulitan mendapat tempat di sektor tengah Chelsea. Manchester United dikabarkan tertarik membeli Matic pada musim panas ini.